Penandatanganan Mou Harian Jogja (Harjo) dengan FEISHum UNISA

mou harjo feishum unisa

Penandatanganan MoU oleh Pimred Harian Jogja dengan Dekan FEISHum UNISA

Fakultas Ekonomi, Ilmu Sosial, dan Humaniora (FEISHum) Universitas `Aisyiyah Yogyakarta mengadakan workshop bekerjasama dengan Harian Jogja (Harjo), Rabu (25/7). Workshop dengan tema Strategi Membangun Relasi dengan Media diselenggarakan di meeting room kampus Unisa, Anton Wahyu Prihartono selaku pemimpin Redaksi Harian Jogja ditunjuk sebagai narasumber dalam workshop kali ini.

Taufiqur Rahman, SIP., MA., Ph.D Wakil Rektor I Unisa dalam sambutanya mengatakan bahwa Unisa merupakan kampus yang terus berkembang, dan media merupakan partner dari perguruan tinggi dalam hal publisitas, jadi antara kampus dengan media saling membutuhkan satu sama lain, dan dibutuhkan kerjasama serta hubungan yang kuat.

“Mudah- mudahan melalui kerjasama ini hubungan Unisa dengan media semakin baik, dan MOU bisa diimplementasikan yang sifatnya saling menguntungkan,” tutup Taufiq. Dalam paparanya Anton menjelaskan bagaimana cara kerja media dalam menjalin hubungan kerjasama dengan perguruan tinggi, baik melalui pemberitaan hal- hal positif maupun yang negatif mengenai kampus. Workshop yang dihadiri oleh dosen FEISHum dan juga Biro Humas dan Protokol Unisa, diharapkan bisa dikembangkan di program kehumasan maupun Fakultas.
Setelah kegiatan workshop dilanjutkan dengan penandatanganan MOU antara FEISHum Unisa dengan Harian Jogja, yang berisi tentang Tri Dharma pendidikan dimana nantinya mahasiswa Unisa diberi kesempatan untuk bisa magang, maupun penelitian di Harian Jogja.