Visi, Misi dan Tujuan

Visi :

Menjadi fakultas yang unggul dalam pengembangan ilmu ekonomi, ilmu sosial, dan humaniora yang berwawasan kesehatan, berdasarkan pada nilai-nilai Islam Berkemajuan pada level Nasional tahun 2035

Misi :

  1. Menyelenggarakan pendidikan, penelitian,dan pengabdian kepada masyarakatyang unggul di bidang ekonomi, ilmu sosial dan humaniora yang berwawasan kesehatan dan berbasis nilai-nilai Islam Berkemajuan untuk mencerdaskan kehidupan bangsa
  2. Mengembangkan kajian dan pemberdayaan perempuan yang unggul di bidang ekonomi, ilmu sosial dan humaniora dalam kerangka Islam Berkemajuan.
  3. Membangun kerjasama dengan multi-stakeholder baik di level regional, nasional maupun internasional untuk mengembangkan ilmu pengetahuan dengan basis nilai-nilai Islam Berkemajuan.

Tujuan :

  1. Menghasilkan lulusan yang unggul, berakhlak mulia, menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi di bidang ekonomi, ilmu sosial dan humaniora, profesional, berjiwa entrepreneur, dan menjadi kekuatan penggerak (driving force) dalam memajukan kehidupan bangsa.
  2. Menghasilkan karya-karya ilmiah yang unggul dan menjadi rujukan di bidang ekonomi, ilmu sosial dan humaniora
  3. Menghasilkan karya inovatif dan aplikatif yang unggul di bidang ekonomi, ilmu sosial dan humaniora yang berkontribusi pada pemberdayaan perempuan.
  4. Menghasilkan model berbasis praksis pemberdayaan perempuan yang unggul terkait bidang ekonomi, ilmu sosial dan humaniora berlandaskan nilai-nilai Islam Berkemajuan.
  5. Menghasilkan pemikiran keislaman yang unggul di bidang ekonomi, ilmu sosial dan humaniora sebagai penguat moral spiritual sebagai implementasi Tri Dharma PT.
  6. Menghasilkan berbagai bentuk kerjasama multi-pihak dalam bidang penelitian, pembelajaran maupun pengabdian masyarakat dalam rangka meningkatkan efektivitas, efisiensi, produktivitas, kreativitas, inovasi, mutu, dan relevansi pelaksanaan Catur Dharma Perguruan Tinggi.