Seluruh Dekan Fisipol Perguruan Tinggi Muhammadiyah ‘Aisyiyah Sepakat Adakan Kerja Sama

Akhir bulan Januari 2020 kemarin, Forum Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Politik yang berada di bawah naungan Perguruan Tinggi Muhammadiyah Aisyiyah mengadakan pertemuan. Pertemuan tersebut membahas berbagai isu strategis terkait pengembangan kurikulum dan sumber daya FISIP PTMA dalam menghadapi tantangan era revolusi industri 4.0.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut, Dekan Fakultas Ekonomi, Ilmu Sosial dan Humaniora Universitas ‘Aisyiyah Yogyakarta, Mega Ardina, M.Sc. “Kami sangat antusias dengan diadakannya pertemuan ini. Ada banyak hal yang dapat kami petik, karena FEISHum UNISA merupakan salah satu fakultas termuda yang hadir dalam forum tersebut” ujar Mega Ardina saat dijumpai diruangannya.

Di akhir sesi, seluruh dekan FISIP PTMA menandatangi Memorandum of Understanding. Pertemuan yang diadakan di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta tersebut menghasilkan beberapa kesepakatan bersama.

Operator FEISHUM

FEISHum merupakan singkatan dari Fakultas Ekonomi, Ilmu Sosial, dan Humaniora fakultas baru yang ada kareana perubahan struktur perguruan tinggi Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) 'Aisyiyah Yogyakarta menjadi Universitas 'Aisyiyah (UNISA) Yogyakarta. Perubahan STIKes menjadi UNISA sejak tahun 2016 yang kemudian memunculkan 2 fakultas baru yaitu FST (Fakultas Sains & Teknologi) dan FEISHum. Channel Youtube FEISHum UNISA Yogyakarta adalah salah satu akun media resmi UNISA untuk keperluan publikasi online berbasis video. FEISHum terdiri atas 5 program studi sarjana yaitu : Akuntansi, Manajemen, Administrasi Publik, Ilmu Komunikasi, dan Psikologi. Kelima progran studi di FEISHum memiliki penciri keunikan unggulan dengan kampus lain yaitu kelima prodi tersebut berwawasan kesehatan, yaitu: Akuntansi Rumah Sakit, Manajemen Rumah Sakit, Kebijakan Kesehatan, Komunikasi Kesehatan, dan Kesehatan Jiwa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *